Fergie Bantah Sebut Torres Curang


Manajer Manchester United itu sangat kecewa karena pers Inggris memelintir pernyataannya.

Striker Manchester United, Dimitar Berbatov, sukses mencetak hattrick yang membawa timnya menang 3-2 atas Liverpool, Minggu (19/9) lalu. Trigol ini sekaligus merupakan yang pertama kalinya dalam North West derby sejak 1946.

Namun, alih-alih melaporkan kepahlawanan Berba, headline koran-koran di Inggris keesokan harinya ternyata lebih banyak dihiasi komentar Sir Alex Ferguson pascapertandingan mengenai Fernando Torres, yang disebutnya curang dan mendramatisir tekel John O'Shea agar bek United itu dikeluarkan wasit.
Fergie pun tak kuasa menahan kekecewaannya. Manajer Setan Merah itu melontarkan kejengkelannya terhadap pers kepada MUTV, dan mengungkapkan bahwa dirinya tidak bermaksud menyebut Torres curang.

"Jika Anda berpikir tentang Berbatov mencetak hattrick, orang pertama yang mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut setelah 64 tahun, Anda akan mengira itu akan menjadi headline di halaman belakang, tapi itu justru diletakkan di halaman dalam," ujarnya.

"Itu [headline] semuanya tentang saya yang mengatakan Torres berbuat curang. Benar-benar pers yang menggelikan. Saya katakan, secara benar, bahwa saya berpikir dia melebih-lebihkannya. Bukan mengatakan bahwa dia curang. Itu bisa dikatakan terhadap pemain mana pun yang mendapat sebuah momen, dan mencoba mengambil keuntungan dari situasi tersebut," papar Fergie.

"Tapi itu mengecewakan dari kebanyakan pers. Semula saya pikir Berbatov akan mendapatkan semua headline yang sebenarnya pantas didapatkannya."

Disadur dari www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE