Joe Cole: Ini Musim Terburuk Saya

Gelandang Liverpool Joe Cole mengakui ia menjalani musim terburuk yang pernah didapatkan dalam karir sepakbolanya menyusul performa mantan pemain Chelsea itu sejak bergabung dengan The Reds.

Mengenakan jersey nomor 10, Joe Cole diharapkan menjadi jendral lapangan tengah bersama kapten tim Steven Gerrard. Namun di laga perdananya, Cole sudah mendapat kartu merah ketika menghadapi Arsenal.

Pada laga berikut di Liga Europa, Cole gagal mengeksekusi penalti. Terakhir, performa Cole di bawah harapan saat dikalahkan Everton 2-0 dalam derby Merseyside.

“Saya belum pernah merasakan periode seperti ini sebelumnya,” ujar Cole dilansir suratkabar Daily Mail.

“Saya harus menemukan bentuk permainan saya kembali. Saya harus berbuat lebih baik. Saya sangat ingin memberikan yang terbaik bagi Liverpool. Setiap detik, saya selalu berpikir bagaimana mendapatkan itu semua.”

“Saya tahu sudah tidak bermain bagus. Saya berharap terlalu berlebihan kepada diri sendiri. Tapi setidaknya, saya sudah berada di klub yang akan membantu saya melewati masa buruk ini.”


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE