Liverpool Tengah Bidik Bintang Benfica

Liverpool kini tengah mendekati bek sayap Benfica Fabio Coentrao. Meski Coentrao baru saja menandatangani kontrak baru dengan klubnya, namuan The Reds tetap berpeluang memboyongnya.

Seperti dilansir Record, Selasa 26 Oktober 2010, manajer Liverpool Roy Hodgson dikabarkan tak puas dengan performa Paul Konchesky di sisi kiri pertahanan The Reds. Tak heran mencari pemain baru langsung menjadi bidikannya.


Manajer berusia 36 tahun ini menilai bek muda berusia 22 tahun ini sebagai pilihan tepat menggantikan Paul Konchesky. Meski terbilang muda, Coentrao telah mejadi bagian penting kesuksesan Benfica sebagai jawara Portugal.
Coentrao bergabung dengan Benfica dari Rio Ave pada musim panas 2007. Dan kini, ia baru saja menandatangani kontrak baru untuk tetap tinggal di Estadio da Luiz hingga 2016. Coentrao juga menjadi salah satu pemain timnas Portugal yang tampil memukau di Piala Dunia 2010 lalu.

Meski kontraknya masih lama, namun sang peminat harus mengeluarkan dana besar. Benfica kabarnya hanya akan melepas Coentrao jika harga memang telah sepakat. Guna membeli sisa kontrak Coentrao, The Reds harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro.

Namun Liverpool tidak sendirian. Klub yang tengah terpuruk di Premier League ini akan bersaing dengan beberapa nama macam Bayern Munich dan AC Milan yang juga tertarik memboyongnya.

Sumber http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE