El Nino Bela Hodgson

Striker Liverpool Fernando Torres ikut memanggul beban berat Roy Hodgson. Sang manajer sedang berada dalam tekanan menyusul hasil yang kurang memuaskan memasuki bulan keempat musim kompetisi ini.

Jelang laga kontra West Ham United di Anfield hari ini, penyerang berjuluk El Nino ini membantah adanya gesekan antara dirinya dan Hodgson. Hal ini terkait pemberitaan kalau dirinya merupakan bagian dari kelompok pemain asing yang kehilangan kepercayaan terhadap kapasitas Hodgson.

Torres menyatakan, dirinya dan seluruh mendukung sepenuhnya keberadaan Hodgson. "Tidak mudah memulai proyek dengan seorang pelatih berbeda di klub yang berjuang di semua kompetisi. Kita harus beradaptasi dengan strategi baru untuk membentuk tim juara. Kondisi ini tidak akan pernah mudah," kata striker Timnas Spanyol ini.


Tim secara keseluruhan bereaksi. Tapi, menurutnya, tidak semua berjalan sesuai harapan. Torres berharap Liverpool mampu meraih tiga kemenangan beruntun agar segera menemukan jalan di jalur cepat. Jika berhasil meraihnya,Torres yakin timnya akan bermain lebih santai dan lebih baik lagi.

"Saya tidak punya masalah dengan Hodgson. Dia pelatih serius yang musim panas lalu menceritakan kepada saya apa yang diinginkannya dariku," ujarnya menambahkan. "Dia selalu percaya sepenuhnya padaku dan itu sangat penting artinya bagi setiap pesepakbola. (Rafa) Benitez merupakan masa lalu. Saya yakin kami mampu bangkit."

Liverpool akhir Oktober sampai awal November sempat bangkit dengan memetik tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier. Tetapi sesudah mempecundangi Chelsea, grafik mereka turun lagi. The Reds ditahan imbang Wigan Athletic dan akhir pekan lalu ditekuk Stoke City.

Sumber http://bola.liputan6.com/epl/201011/307487/El.Nino.Bela.HodgsonEl.Nino.Bela.Hodgson

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE