Liverpool Ganti Kepemimpinan

Bagi para Liverpudlian, figur Martin Broughton mungkin sudah dianggap sebagai salah satu yang berjasa besar atas revolusi di tubuh Liverpool musim ini. Betapa tidak, chairman The Reds inilah yang berjuang melengserkan Tom Hicks dan George Gillet dari kursi kepemilikan klub.

Namun, terhitung mulai 1 Desember mendatang, agaknya Livepudlian sudah harus bersiap melepas Broughton dari kursi chairman . Pasalnya, posisinya akan diambil alih salah satu petinggi New England Sport Venture (NESV), Tom Werner.

Lengsernya Broughton dari jabatan chairman akan mulai terhitung sejak 30 November mendatang. Dan untuk semua jasanya bersama The Anfield Gangs, penguasa baru klub, John W Henry lantas mengucapkan terima kasih atas semua upayanya.

"Saya ingin memberi penghargaan tinggi kepada Martin Broughton dan semua pekerjaan luar biasa yang sudah dilakukannya bersama Liverpool," bilang Henry. "Dia ditunjuk saat situasi sulit klub, dan dengan smeua tantangan itu dia tetap fokus memperjuangkan nasib klub. Sangat menyenangkan bekerjasama dengan dia, dan kami mendoakn yang terbaik buat masa depannya."

Mengenai posisi broughton yang akan diambil alih Werner, Henry juga mengaku senang. "Saya senang akhirnya Tom menyetujui posisi chairman . Posisi ini sangat penting demi memajukan Liverpool, dan Tom figur yang paling tepat untuk itu," sambung dia. "Sebuah penghargaan yang luar biasa bisa meneruskan tugas martin sebagai chairman di klub sebesar Liverpool. Kami punya pondasi kuat untuk kembali membangun kejayaan klub dalam jangka panjang," bilang Werner menyambut posisi barunya.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Liverpool-Ganti-Kepemimpinan

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE