Hodgson Mengusir Secara Halus Pemain

Roy Hodgson mengusir secara halus para pemain bergaji besar yang tak masuk dalam skema permainannya di Liverpool. Eks manajer Fulham itu menyinggung mereka yang jarang diberinya kesempatan bermain tapi cukup puas menikmati gaji buta dari The Reds.

Meski tak menyebut pemain-pemain yang dimaksud secara spesifik, manajer yang mulai bertugas di Anfield sejak awal musim ini tersebut mempersilakan mereka yang tak dibutuhkan lagi oleh Merseyside Merah untuk mencari klub baru.
"Ini pertanyaan biasa, antara uang kontra bermain. Seberapa berartinya bermain bagi Anda, dan seberapa besar arti uang bagi Anda?" kata Hodgson dikutip Tribalfootball.

"Beberapa pemain yang tak masuk tim boleh mencari klub lain yang menginginkan mereka, tapi jumlah yang sama [dalam gaji] tak akan mereka dapat di sana. Jadi para pemain tersebut harus bertanya pada diri sendiri apa mereka sangat tak tertarik untuk bermain, apa mereka akan duduk saja selama tiga tahun meski fakta menyatakan bahwa klub telah menegaskan mereka tak diinginkan, mereka tak akan dimainkan." terangnya.

"Jika mereka menginginkan hal itu selama tiga tahun, maka secara virtual mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada karier mereka. Jika Anda menghabiskan tiga tahun di bangku cadangan, tanpa menendang bola selain berlatih bersama tim cadangan, Anda akan menemukan kenyataan bahwa Anda tak akan menjadi pemain sama sekali."



Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/27/2278272/hodgson-usir-sejumlah-pemain-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE