Hodgson Puas Dengan Kemenangan The Reds

Menyikapi kemenangan besar yang diraih Liverpool atas Aston Villa, manajer Roy Hodgson tak bisa menutupi rasa puasnya. Namun, dia juga menggarisbawahi perjuangan The Reds sebagai faktor keberhasilan di laga ini.

Tanpa diperkuat Fernando Torres, Steven Gerrad, dan Jamie Carragher, Liverpool tetap menunjukkan keperkasaannya dengan membungkam Villa tiga gol tanpa balas. Hasil itu diakui Hohgdson karena timnya terus menunjukkan kemajuan dalam permainannya selama ini.

"Kami bermain semakin baik di setiap laga. Pada akhirnya, kami meraih kemenangan, tapi tentunya tim harus bekerja keras untuk meraih hasil ini," sebut Hodgson.

Sementara itu, menyikapi absennya tiga pilar utama, Torres, Gerrard, dan Carragher, kiper The Reds, Jose Reina tak mau memandangnya sebagai sebuah permasalahan serius. Menuurt dia, skuad Liverpool cukup kuat untuk memenangi laga kali ini meski tanpa ketiganya. "Kami sangat percaya diri, terutama di kandang. Kami punya skuad yang besar, dan bukan cuma tiga pemain saja di dalam tim. Kami pun puas dengan kemenangan tanpa kebobolan," tandas dia.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Hogdson-Inilah-Buah-Kerja-Keras-Kami

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE