Joe Cole Tetap Percaya Diri

Joe Cole mengaku dirinya tidak mengalami krisis kepercayaan diri ketika kembali merumput bersama Liverpool saat menghadapi Steaua Bucharest di ajang Europa League.

Cole harus absen beberapa laga bersama The Reds karena dibekap cedera hamstring. Namun kondisinya kian membaik dan turut ambil bagian dalam skuad Roy Hodgson saat bertandang ke Rumania menghadapi Steaua Bucharest, Jumat (3/12/2010) dini hari WIB.

Namun sayang, Cole tidak mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol. Kendati demikian pemain kelahiran 29 tahun silam itu merasa puas dengan perfomanya. Cole juga menegaskan bahwa dirinya tidak mengalami penurunan kepercayaan diri pasca cederanya.

“Saya senang dengan segalanya di Liverpool. Saya hanya harus tetap fit dan kembali bermain dengan baik. Tidak ada pemain sepakbola menyukai cedera seperti ini, namun harus tetap bekerja keras,” ujarnya.

“Saya bermain 75 menit dan hanya latihan satu kali, namun saya senang dengan apa yang sudah saya lakukan. Sangat menyenangkan bisa kembali bermain,” jelasnya dikutip Goal, Minggu (5/12/2010).

“Hal terpenting adalah menjaga diri saya agar tetap pulih. Jika saya bisa melakukannya dan bisa bermain, saya akan merasa sangat senang dan mampu membantu tim untuk memenangkan pertandingan,” tambah pemain pemilik nama lengkap Joseph John Cole.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/12/05/50/400247/cole-tidak-krisis-pede

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE