Liverpool-Madrid Perebutkan M'Villa

Liverpool dan Real Madrid tengah berebut gelandang andalan Rennes, Yann M'Vila. Kedua klub itu sama-sama berusaha membelinya pada bursa transfer Januari nanti.

Pelatih "The Reds", Roy Hodgson, bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp 212 miliar) untuk memboyong pemain tersebut ke Anfield. Nilai itu belum tentu membuat Rennes melepasnya, apalagi jika Madrid memberi tawaran lebih menggiurkan.

M'Villa memang pemain yang sedang menanjak. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, bahkan berani menyebut pemain tersebut sebagai "The Next Essien".

Tidak dapat dipungkiri, Michael Essien, adalah pemain kesayangan Mourinho ketika masih melatih Chelsea. Mourinho sebenarnya ingin memboyong Essien ke Santiago Bernabeu. Namun, Chelsea tidak akan melepas bintang Ghana tersebut dengan harga berapa pun. Maka, "The Special One" mengalihkan perhatiannya kepada M'Vila yang dinilai mempunyai kemampuan serupa dengan Essien.

Melihat saingannya adalah Real Madrid, "The Reds" tidak patah arang. Direktur Olahraga "The Kop", Damien Comolli, memliki alternatif lain. Kabarnya ia akan meminjam pemain tengah Madrid, Lassana Diarra, jika M'Vila gagal berlabuh di Anfield.

Sumber http://bola.kompas.com/read/2010/12/08/10470861/Liverpool.Berebut.M.Vila.dengan.Madrid

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE