Liverpool Siap Boyong Dzeko

Sederetan hasil buruk di Premier League membuat Liverpool berinisiatif mendatangkan striker baru guna mempertajam barisan depan mereka. Striker Wolfsburg Edin Dzeko pun disebut-sebut menjadi kandidat terkuat The Reds. Seperti dilansir The Sunday Telegraph, Dzeko akan dicoba didatangkan ke Anfield.

Tapi niat Liverpool untuk mendatangkan pemain asal Bosnia itu bukanlah perkara mudah. Pasalnya The Reds harus bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan pemain bernomor punggung 9 ini.

Untuk mempermulus niatnya, The Red rela menjadikan Ryan Babel dan Daniel Agger sebagai alat transfer,. Keduanya siap dibarter untuk mendapatkan Dzeko pada bursa transfer Januari mendatang.

Wolfsburg sebenarnya ingin mempertahankan Dzeko hingga musim depan. Namun serangkaian hasil buruk yang dicapai Wolfsburg musim ini, sejak ditangani oleh Steve McClaren, membuat pemain 24 tahun ini berniat meninggalkan Volkswagen Arena.

Wolfsburg hingga saat ini masih menempati posisi ke-13 klasemen sementara Bundesliga. Hasil ini berbanding terbalik dengan apa yang telah mereka lakukan pada musim lalu, dimana mereka mampu merengkuh gelar juara Bundesliga, dan Dzeko mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/12/27/45/407482/liverpool-siap-boyong-dzeko

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE