Resmi: Inter 'Pecat' Benitez

Teka-teki dipecatnya Rafael Benitez dari Inter Milan, terjawab sudah, terhitung hari ini mantan manajer Liverpool itu resmi tidak melatih Nerazzurri.

Dalam website resmi Inter disebutkan, dengan bahasa lebih halus, Inter dan Benitez telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak kerja yang telah disepakati bersama.

"F.C. Internazionale dan Rafael Benitez ingin mengumumkan bahwa, dengan didasari kepuasan bersama, mereka telah meraih kesepakatan untuk menghentikan lebih dini kesepakatan kerja sama mereka," bunyi statement Inter dalam website tersebut.

"F.C. Internazionale berterima kasih kepada Rafael Benitez atas kerja kerasnya membentuk tim, yang mampu mengantarkan meraih sukses di Piala Super Italia dan Piala Dunia Antar Klub FIFA."

"Rafael Benitez berterima kasih kepada F.C. Internazionale untuk pengalaman professional penting dan gelar yang diraih bersama," lanjut statement tersebut.Sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan dari pihak Rafa maupun Massimo Moratti mengenai berapa kompensasi yang ia terima atas pemecatan halusnya tersebut.

Sumber  http://www.bola.net/italia/resmi-inter-pecat-benitez-5745b8.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE