Anelka Ingin Tetap Di Stamford Bridge

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_rY8zPUwWhcpGt6oQuw7X555szd-HINez7-fo2IAHRgl3woSBOMHeCrXNuruPA-Dfo_uzEaM9Iqvi9c78IswU1RVYmjDGlEY9-tyctvsxEgBO7hDypt86ZMMEqXY62JvuEtADlLmcgRg/s1600/a+anelka.jpg Nicolas Anelka menegaskan kalau dirinya tidak ingin pergi dari Stamford Bridge. Pernyataan penyerang
Chelsea ini keluar setelah Liverpool mengajukan tawaran untuk melepas Fenando Torres ke Chelsea dengan syarat mendapatkan Anelka.

Anelka, seperti diberitakan Skysports, tak ingin kembali ke Liverpool untuk kedua kalinya. Pemain asal Prancis ini pernah membela The Reds dengan status pinjaman pada tahun 2002.

Anelka merasa kerasan di Chelsea. Ia bertekad untuk mengamankan posisinya sebagai striker utama Carlo Ancelotti.

The Reds meminta uang transfer £50 juta dan juga Nicolas Anelka. Liverpool akhirnya mau melakukan negosiasi karena khawatir akan efek negatif jika terus menyimpan Torres yang sudah menyatakan ingin pergi dari Anfield.

Torres lewat sebuah surat hari Jumat malam meminta namanya dimasukkan dalam daftar transfer. Liverpool sempat menolak permintaan Torres.

Chelsea yang melihat situasi ini kemudian mengajukan tawaran. Mereka berani membayar £40 juta plus striker timnas U-21 Daniel Sturridge.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE