Dalglish Akan Membantu Poulsen & Konchesky

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengatakan akan membantu dua pemainnya, Paul Konchesky dan Christian Poulsesn kembali kepada performa terbaik dan masuk skuad utama, bukan menjualnya pada jendela transfer kedua ini.

Dalglih melatih Liverpool menggantikan Roy Hodgson, sebelum pertandingan Piala FA melawan Manchester United, Minggu (9/1/2011). Poulsen dan Konchesky sendiri merupakan pemain yang dibeli Hodgson awal musim ini. Selama era Hodgson, Konchesky bermain 15 kali dan Poulsen delapan kali di Premier League.

Selama era Daglish, Liverpool sudah mengarungi dua pertandingan Premier League, yaitu melawan Blackpool (kalah 1-2) dan Everton (seri 2-2). Dari dua laga itu, Poulsen hanya bermain pada pada laga versus Blackpool, dan Konchesky sama sekali belum bermain.

Menurut media-media Inggris, kedua pemain itu tidak disukai pendukung Liverpool dan klub mempertimbangkan mendepak keduanya. Namun, menurut Dalgslish, ia akan berusaha membantu kedua pemain itu bermain sesuai karakter tim dan tampil reguler.

"Kami punya dua pemain senior yang belum dilihat secara dekat dan jelas oleh suporter. Kami harus berusaha membangun (Konchesky dan Poulsen) kembali. Jika kami bisa mengembalikan Christian Poulsen dan Paul Konchesky ke tim reguler, itu akan membuat skuad sedikit lebih dalam." ujar Dalglish. "Christian bermain dengan sangat baik saat melawan Blackpool dan Paul akan mendapat kesempatan juga," tambahnya.

Sumber http://bola.kompas.com/read/2011/01/18/06483598/Dalglish.Mau.Selamatkan.Konchesky.Poulsen

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE