Dalglish Spontan Menari Saat The Reds Cetak Gol

Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengaku spontan menari-nari setiap anak didiknya membobol gawang Wolverhampton Wanderers, dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Menurutnya, ungkapan rasa gembira seperti itu ampuh mendongkrak motivasi pemain.

Liverpool menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0. Itu merupakan kemenangan perdana dari empat pertandingan perdana Liverpool sejak ditangani Dalglish, 8 Januari lalu.

Selain menang, Liverpool juga bermain solid dan berenergi. Setidaknya, itu terlihat dari wajah-wajah tegang suporter Wolves dan muka-muka penuh senyum dari tribune suporter Liverpool.

"Saya dulu bermain dengan mengenakan celana yang lebih pendek. Itu saja perbedaan (sepak bola dulu dan sekarang)," ujar Dalglish.

"Para pemain ingin maksimal melawan Wolves. Mereka mau menang. Saya dalam keadaan kecewa, jika sedang tidak tersenyum. Saya tak sengaja beraksi begitu. Itu spontan. Jika Anda berdiri di sana (kursi cadangan) dan tak bisa ikut menikmati gol yang tercipta untuk Anda atau kemenangan, Anda seharusnya tak berada di sana,"

"Klub sepak bola ini sangat berarti bagi begitu banyak orang dan telah berbuat sangat banyak untuk begitu banyak orang. Saya hanyalah salah satu orang yang beruntung yang mendapatkan sambutan itu," tuturnya.Liverpool kini bersiap menghadapi Fulham dalam lanjutan Premier League, Rabu (26/1/2011). Jika menang, itu akan menjadi yang pertama kalinya musim ini Liverpool meraih kemenangan secara beruntun di Premier League, sejak November silam.

Sumber http://bola.kompas.com/read/2011/01/25/07510070/Dalglish:.Berbahagialah.bersama.Mereka

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE