Pecat Hodgson Demi Kebaikan Liverpool

Kepergian Roy Hodgson dari kursi kepelatihan Liverpool ternyata masih disesali oleh Tom Warner yang menjabat sebagai chairman Liverpool. Sekilas, keputusan petinggi Liverpool memecat Hodgson sudah bisa ditebak. Rangkaian hasil minor yang dibukukan sejak awal musim, kiranya menjadi alasan terdepan menajemen mendepak Hodgson dari tubuh Liverpool.

Berkaca dari rapor buram tersebut, Warner berujar langkah ini terpaksa di ambil klub demi prestasi cemerlang Liverpool. “Hodgson individu dan manajer baik,” kata Warner di Skysports, Kamis (20/1/2011).

“Jelas, tidak ada seorang pun yang senang dengan performa kami. Jadi kami harus menanggung resiko atas persoalan itu, termasuk pemain, pelatih, dan manajemen,” sebut Warner, bahwa seluruh elemen The Reds harus menunjukkan respek besar terhadap hasil tidak memuaskan yang diperoleh The Anfield Gank.

“Ekspektasi kami, nasib klub bisa membaik di titik tertentu. Saya pikir, penting untuk mengatakan kepada Anda kami harus menstabilkan situasi yang terjadi. Tidak ada satu orang pun yang mau dipecat. Tapi terkadang, Anda harus bergerak maju dengan arah berbeda,” urai Werner diplomatis.

Lantas mampukan caretaker, Kenny Dalglish mampu membawa Liverpool menuju ke arah yang lebih baik? “Seperti semua orang tahu, dia orang yang luar biasa seorang tokoh dalam klub ini. Dia memiliki kualitas yang membuat kita mengaguminya, dia memiliki kompetensi. Sudah tentu, di mengerti filosofi klub. Kami senang dengan kemajuan yang dibuatnya,” jawab Warner.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/20/45/415880/warner-pecat-hodgson-demi-kebaikan-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE