Enrique Bangga Diminati Liverpool

Jose Enrique membuka lebar kemungkinan hijrah ke Liverpool atau Manchester United karena merasa terus dibohongi oleh Newcastle United.

Negosiasi perpanjangan kontrak Enrique di St James Park tak akan dilanjutkan sebelum masa depan the Magpies di Liga Primer Inggris dipastikan, dan bek Spanyol itu sempat berselisih dengan manajer Alan Pardew.

Liverpool memang sedang mencari bek kiri yang mampu diandalkan, sementara Sir Alex Ferguson dikabarkan siap menjadikan Enrique sebagai pengganti Patrice Evra jika bek Prancis itu pergi.

Enrique pun merasa bangga terhadap minat kedua klub besar itu.

"Sangat menyenangkan jika Liverpool tertarik. Saya juga mendengar tentang Manchester United dan Aston Villa yang bertanya tentang saya. Mereka tim besar dan saya tak menutup pintu apapun. Saya berambisi tinggi dan ingin tampil di Liga Champions. Saya tak masalah di Newcastle, tetapi saya ingin sesuatu yang lebih," jelas Enrique.

Enrique kecewa, "Saya cinta fans di sini dan menderita bersama mereka ketika terdegradasi. Tetapi kita harus realistis, Newcastle tak bermain cukup bagus. Klub berjanji semua hasil transfer (Andy) Carroll akan digunakan untuk membeli pemain baru. Saya berharap itu benar. Tetapi saya sudah dijanjikan banyak hal sebelum ini yang tak menjadi kenyataan." 


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE