Liverpool Diminta Sabar Untuk Joe Cole

Avram Grant meyakini Joe Cole masih memiliki dan menyimpan kemampuan terbaiknya, dan meminta Liverpool untuk bersabar sebelum melepasnya kelak.

Hal itu diungkapkan manajer West Ham United itu setelah melihat sinar kebintangan Joe Cole meredup sejak meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Liverpool.

Hal ini tak lepas dari beragam cedera yang dialaminya, yang memaksa Joe Cole tak bisa tampil maksimal.

"Joe adalah pemain yang sangat bagus, pemain yang baik. Dia memiliki semangat yang bagus," ungkap Grant yang dilansir Sportinglife.

"Saya rasa dia memulai juga dengan baik, sebelum akhirnya mengalami cedera dan setelahnya semuanya tidak berjalan baik untuknya."

"Kadang ketika Anda mengalami cedera, tidak mudah untuk bisa kembali dan juga demikian bagi Joe Cole, tapi saya yakin dia akan menjadi yang terbaik untuk Liverpool. Jika tidak, mereka bisa memberikannya kepada saya," canda Grant.

Mantan manajer Chelsea itu juga menilai akan sulit bagi timnya mendapatkan Joe Cole lagi, mengingat klub sedang krisis keuangan dan harga pemain berusia 29 tahun itu juga tidak murah.

"Semua orang tahu situasi di klub. Kami punya kesempatan memilikinya, tapi bagi West Ham, butuh dana besar mendapatkannya," tandasnya.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE