The Reds Siapkan 20 Juta Euro Untuk Bojan

Liverpool masih memiliki jumlah dana besar untuk membelo pemain di akhir musim nanti, berkat penjualan Fernando Torres ke Chelsea. The Reds kini bersiap memboyong bintang Barcelona, Bojan Krkic.

Liverpool sudah menyiapkan proposal penawaran buat mendapatkan striker muda tersebut. Kubu The Reds menyiapkan Bojan sebagai salah satu perencanaan pembangunan skuad di musim depan.

Kubu Merseyside memang sudah mendapatkan dua striker anyar di bursa transfer Januari lalu. Liverpool mendapatkan Andy Carroll dari Newcastle United dan Luis Suarez dari Ajax Amsterdam, pascamenjual Torres. Tapi, manajemen The Reds masih membutuhkan talenta muda sebagai senjata di lini depan.

Hasilnya, Liverpool menilai sosok Bojan Krkic yang merupakan pemain binaan akademi sepakbola Barcelona, sebagai incaran utama. Bojan akan ditawar dengan nilai 20 juta euro di bursa transfer Juni nanti.

Masa depan Bojan sendiri di Barca memang masih abu-abu. Pemain Spanyol berdarah Serbia ini sudah menandatangani kontrak hingga 2015. Namun, Bojan harus puas berstatus sebagai pemain cadangan. Musim ini dia tampil di 18 laga dan mencetak tiga gol.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE