Kuyt Ingin Terus Menang

Striker Liverpool, Dirk Kuyt, berharap timnya mampu terus meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya. Kuyt meminta rekan-rekannya untuk tetap tampil konsisten demi menjaga asa mereka tampil di kancah Eropa musim depan.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami ingin terus melaju," kata striker asal Belanda ini.

"Tujuan kami adalah konsistensi. Kami menunjukkan bahwa kami bisa berkompetisi dengan penampilan terbaik, tapi hanya dengan itu tak cukup untuk memenangkan sesuatu," sambungnya.

Konsistensi memang jadi musuh utama Liverpool. Sebelum mengalahkan MU, Liverpool mengalami dua hasil seri (lawan Everton dan Wigan Athletic) dan kalah 1-3 dari West Ham United. Mereka juga kerap kesulitan kala menghadapi tim kecil seperti Blackpool dan Wolverhampton.

"Kami telah mengalahkan MU, kami telah mengalahkan Chelsea (dua kali) tapi kami juga ingin mengalahkan tim lain. Anda butuh menang dengan segala respek, melawan West Ham, Wolves, dan Blackpool," ujarnya.

"Semua orang bekerja sangat keras setiap hari untuk terus maju dan mari berharap kami bisa menunjukkan kekalahan di West Ham pekan lalu adalah sebuah kesalahan. Akan ada motivasi untuk pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Di laga selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke Stadium of Ligt yang merupakan kandang Sunderland, Minggu (20/3/2011).

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE