Deschamps Hampir Tangani Liverpool

Pelatih Olympique Marseille Didier Deschamps mengaku sempat ditawari pekerjaan menangani Liverpool di awal musim.

Didier Deschamps ternyata sempat menjadi pilihan manajemen Liverpool untuk menangani tim mereka di musim ini. Menurut pelatih Olympique Marseille itu, pihak Liverpool juga sudah melakukan pendekatan serius.

Namun Deschamps menegaskan tak bisa menerima tawarandari Liverpool karena sudah terikat kontrak dengan Marseille.

"Saya sebenarnya sangat tersanjung Liverpool menunjukkan ketertarikan kepada saya di musim panas," katanya dikutip Reuters, Selasa (28/9).

"Tapi, terang-terangan saja, tawaran itu datang di waktu yang tidak tepat. Saya baru saja memulai latihan pra-musim bersama Marseille dan saya tidak merasa fans atau ofisial klub akan senang jika setelah dua hari kembali bekerja, saya langsung mencari klub lain."

Diakui Deschamps, pihaknya dengan Liverpool sempat menjalin komunikasi yang cukup intens.

"Kami melakukan pertemuan yang panjang," tambahnya.

Pada akhirnya Deschamps bertahan di Marseille dan Liverpool ditangani Roy Hodgson. Sejauh ini, belum ada efek positif dari bergabungnya Hodgson menjadi pelatih Liverpool.

Disadur dari www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE