"Liverpool Bisa Tembus Liga Champions"


Martin Skrtel memandang optimistis menghadapi Premier League musim ini. Skrtel yakin Liverpool akan berada di empat besar dan tembus ke Liga Champions.

Skrtel menilai betapa pentingnya bagi The Reds untuk mengikuti laga bergengsi di kancah Eropa seperti Liga Champions. Namun sepertinya langkah untuk mencapainya sedikit terhambat.

Pasalnya, berada di bawah asuhan sang pelatih baru Roy Hodgson, saat ini The Reds hanya mampu mengumpulkan enam poin dan menempati posisi 16 di klasemen sementara.



Namun, Skrtel menegaskan timnya butuh waktu. Dengan beberapa perubahan yang terjadi di dalam kubu The Reds, pemain asal Slovakia itu yakin Liverpool akan menempati peringkat empat teratas agar bisa menuju liga Champions musim depan.

“Banyak yang telah berubah dari kami. Kami mempunyai pelatih baru, pemain baru, staf medis serta beberapa orang yang berbeda di sekitar tim. Ini akan sulit ketika mengubah terlalu banyak,” ujar Skrtel.

“Banyak orang yang berpikir bahwa dengan kedatangan pelatih baru maka segalanya akan sempurna. Namun kami membutuhkan waktu,” tegas Skrtel kepada situs resmi Liverpool, Selasa (28/9/2010).

“Tujuan kami untuk bertarung meraih posisi empat teratas. Ini tidak akan mudah karena banyak tim bagus yang juga melakukan yang sama. Namun jika kami terus untuk lebih selama musim ini, kami bisa menuju Liga Champions. Ini tujuan kami,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE