Carragher: Ayo Tolong Torres, Liverpool !!!

Bek veteran Liverpool Jamie Carragher menuntut rekan satu timnya untuk lebih meningkatkan lagi cara mereka menyervis striker Fernando Torres yang sejauh ini belum juga menunjukkan kapasitasnya sebagai bomber yang ditakuti lawan.

Striker berusia 26 tahun ini kerap berjuang sendirian di depan, yang mana para pemain yang berposisi di belakang Torres jarang menopangnya. Imbasnya, sang striker di musim ini, baru mengemas satu gol.

Carragher menggambarkan laga Liga Europa kontra FC Utrecht tadi malam yang berkahir sama kuat 0-0 sebagai contoh betapa Torres butuh penyuplai agar kembali menemukan ketajamannya.

"Di Liga Europa, bermain tandang selalu menuntut lebih, tetapi kami memiliki manager baru dan ada banyak perubahan," seru Carragher kepada AP.

"Saya rasa Fernando memiliki satu peluang dan sang kiper lawan membuat penyelamatan bagus, namun kami juga tak bisa menciptakan banyak kesempatan seperti yang kami inginkan."

"Jelas kala menghadapi Blackpool di kandang kami nanti kami ingin melahirkan banyak peluang untuk Fernando."

"Kami bukan tim dengan satu orang. Torres tidak selalu menyentuh bola dan melewati hadangan empat sampai lima pemain untuk mencetak gol, tetapi sejarah mencatatkan jika kami menyuplainya dengan memberi peluang, Anda akan melihat ia meraup 25 sampai 30 gol semusim."

"Jika Anda memberikan kesempatan baginya, maka ia akan mencetak gol. Saat ini kami belum cukup untuk menyervisnya, namun kami baru memainkan delapan laga di musim ini."

"Saya rasa tak perlu mengkhawatirkan tentang Torres. Sekarang serahkanlah pada diri kami untuk menolong Torres berbuat banyak musim ini."


Disadur dari http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE