Liverpudlian Rambah Hollywood

Aksi protes para Liverpudlian terhadap kepemimpinan duo pengusaha asal Amerika Serikat di klubnya mendapat perhatian dari seorang produser film Hollywood. Mike Jefferies berniat membuat sebuah film tentang aksi fans Liverpool itu.

Jefferies sengaja terbang dari Cape Town, Afrika Selatan ke Merseyside demi mengabadikan selebrasi suporter Liverpool, sekaligus semangat protes yang ditujukan kepada rezim Tom Hicks dan George Gillet, dalam sebuah film.



Bukan hanya itu, prduser yang mengarsiteki trilogi film 'Goal' ini juga sudah mengajukan permohonan untuk mengikutsertakan beberapa Legenda The Reds dalam proyek ini.

Akhir pekan ini, Jefferies akan memulai pengambilan gambar yang berlokasi di Hotel Hope Street. Syuting film ini sendiri akan dimulai pada Sabtu dari jam 10 pagi hingga 6 sore dan Minggu dari jam 9 pagi sampai 12 siang ini.

Semua suporter juga dipersilakan datang, namun diharap tidak mengganggu jalannya pembuatan film. kabarnya, beberapa aktor ternama Hollywood juga akan dilibatkan dalam film ini. Mereka antara lain Samuel L Jackson dan Mike Myers.

Dalam film ini, Jefferies ingin mengangkat segala aksi Liverpudlian yang tergabung dalam 'Spirit of Shankly' dalam menentang dan meminta Gillet serta Hick hengkang. Demi memfasilitasi para Liverpudlian yang ingin mengetahui sejauh mana perkembangan pembuatan film ini, Jefferies siap meng-update-nya di akun twitter miliknya, @mikejefferiesL4 .

Disadur dari http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE