Dalglish Siap Gantikan Roy Hodgson di Liverpool

Mantan pemain legendaris itu sudah lama dirumorkan akan menjadi pelatih Liverpool, menggantikan Rafael Benitez yang hengkang ke Inter Milan awal musim ini. Dan suara yang mayoritas datang fans Liverpool itu kembali menggema setelah The Reds berganti kepemilikan.

Saat klubnya dikalahkan tim promosi Blackpool akhir pekan ini, fans Liverpool meneriakkan nama Dalglish.


Pria Skotlandia itu saat ini menjabat sebagai duta klub, namun, ketika ditanya Reuters apakah dirinya ingin kembali ke jajaran manajemen, Dalglish berujar, “Pertama yang Anda butuhkan adalah permintaan, kedua tawarannya harus cocok kalau Anda ditanya.

Hanya karena Anda tidak menjawab Tidak, orang-orang akan mengasumsikan Anda menjawab Ya tetapi hal ini juga tidak benar, terangnya.

Saya tak mau berkata apapun selain bahwa saya sangat senang saat ini, meski semuanya belum ada yang pasti, Dalglish menutup.

Sudah sejak 2000 Dalglish tak pernah lagi melatih, meski sebelumnya ia melatih sejumlah klub.

Dalglish sukses menghadirkan tiga gelar Liga Primer bagi Liverpool dan dua gelar Piala FA sejak tahun 1985 hingga 1991.

Sebagai pemain, sang penyerang telah 385 kali memperkuat The Reds dan mencetak 118 gol. Menghasilkan enam gelar Divisi Utama (kini Liga Primer), empat gelar Piala Liga, satu Piala FA dan tiga gelar Liga Champions dari tahun 1977 hingga 1989.

Sumber dari http://www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE