Nasib Hodgson Ditentukan Bos Baru

Kedatangan pemodal baru tidak serta merta membuat posisi Roy Hodgson sebagai manajer Liverpool aman. Chairman Liverpool Martin Broughton menyatakan, nasib Hodgson akan ditentukan oleh pemilik baru.

Kepada Soccernet, Broughton mengatakan, pemilik New England Sports Ventures (NESV) John W Henry berencana mengajak Hodgson berdiskusi mengenai masa depan Liverpool, dan ingin mengetahui visi sang manajer.

“Roy sudah tahu ketika kami memintanya menjadi manajer, kami sedang dalam proses pencarian pemilik baru. Ia sepenuhnya sadar dengan kondisi tersebut, dan tahu resiko yang menyertainya,” ungkap Broughton.

“Tapi Roy percaya diri. Dia yakin bisa melakukan pekerjaannya di Liverpool, walau dalam klausul kontraknya ada ketentuan yang berhubungan dengan perubahan kepemilikan.”

“Saya tidak memegang kontrak Roy di depan saya, jadi saya tidak dapat berkomentar mengenai itu lebih jauh. Tapi hal seperti itu ada dalam kontraknya.”

“Hodgson harus membuktikan dirinya kepada pemilik baru. Saya berharap Roy tetap sebagai manajer, dan belum ada indikasi saya menyarankan sebaliknya. Namun, seperti yang kita semua tahu, pada akhirnya tergantung dari hasil.”



Sumber dari http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE