Hodgson: Tim Tidak Beruntung

Kekalahan 0-2 yang diderita Liverpool dari Everton, Minggu (17/10), tak dianggap sebuah krisis oleh manajer Roy Hodgson. The Reds hanya tidak beruntung.

Liverpool dipaksa menyerah saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park dalam Derby Merseyside. The Toffees menang lewat gol yang dicetak Tim Cahill dan Mikel Arteta.

“Saya tidak merasa ini adalah sebuah krisis karena cara kami bermain hari ini. Saya tidak berpikir orang lain akan percaya bahwa ini adalah gambaran tim yang menempati posisi tiga terbawah. Saya pikir kami bisa menganggap diri kami sendiri tidak beruntung,” papar Hodgson selepas pertandingan.

Mengomentari penampilan Fernando Torres yang kurang mengigit, Hodgson menyatakan pembelaannya dengan menyatakan striker Spanyol itu sedang berada dalam kondisi mental menurun.

“Saya tidak berpikir kondisi fisiknya tidak baik. Kami tidak memiliki masalah cedera dengannya. Dia baru saja tampil di Piala Dunia dan mentalnya sedikit menurun. Dia membutuhkan gol untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Saya tidak pernah ragu akan penampilannya melawan Everton,” terang Hodgson.

Sementara itu manajer Everton, David Moyes memuji penampilan mengesankan yang ditunjukkan para pemainnya saat sukses mengalahkan Liverpool 2-0. “Saya tidak pernah mengalahkan Liverpool dengan cukup sejak saya berada di sini (Everton). Hari ini para pemain menunjukkan komitmen hebat dan permainan benar sejak awal pertandingan. Saya pikir kami bermain dengan baik,” tukas Moyes.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE