Carra & Gerrard Ikon The Reds

Pertandingan Liverpool kontra Tottenham Hotspur, Minggu (28/11/2010) menjadi laga bersejarah buat Jamie Carragher. Ini merupakan penampilan ke 450 Carra di Premier League.

Bek tengah yang akan berusia 33 pada Januari mendatang, bakal mengenakan ban kapten di White Hart Lane menggantikan posisi Steven Gerrard yang cedera.

Hodgson tak segan melempar pujian kepada Carragher, meski mereka baru bekerja sama selama empat bulan.

“Melihatnya selama bersama Liverpool dan Timnas Inggris, Anda melihat pria yang jujur, memiliki hasrat, dedikasi, antusias yang tinggi,” ujar Hodgson.


“Semua ini terlihat selama dia main di lapangan. Ketika saya tiba di sini saya berharap bisa bertemu dengan orang sepertinya, dan akhirnya terjadi,” imbuhnya sebagaimana dilansir Sky Sports, Sabtu (27/11/2010).

“Alasan mengapa dia begitu sering dimainkan karena dia memiliki sikap dan hasrat yang tinggi untuk bermain. Dia seseorang yang selalu ingin tampil. Meski sudah 650 kali (di semua kompetisi-red) dia masih antusias dan latihan setiap hari seperti orang yang menanti debutnya,” kata Hodgson lagi.

“Kami beruntung memiliki dia dan Steven Gerrard, dua orang yang menjadi ikon Liverpool. Sebagai pelatih, saya bangga memiliki keduanya di tim,” tutupnya.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/11/27/45/397717/carra-gerrard-ikon-the-reds

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE