Hodgson Dibela Pemilik Anyar

Pemilik baru Liverpool, John w. Henry meminta para pemainnya untuk memberikan seluruh kemampuan terbaik agar menaikkan kembali posisi The Reds. Liverpool saat ini terbelit masalah inkonsistensi, setelah dengan gemilang menaklukkan Chelsea, namun gagal menang atas Wigan Athletic dan Stoke City.

Kejadian tersebut tidak ingin kembali dirasakan Henry. Jika para pemain bisa menjaga penampilan yang baik kala bermain, Henry memastikan masa kejayaan Liverpool pasti datang.

"Itu terserah bagaimana kami membangun jiwa pemenang. Para pemain tahu caranya meraih kemenangan," tandas Henry kepada situs Red and White Kop .

Henry lantas tidak menyalahkan manajer Roy Hodgson atas ketidakstabilan klub baru miliknya tersebut. "Klub saat ini sedang mengalami periode sulit. Menyalahkan manajer merupakan tindakan yang tidak tepat. Saat ini klub membutuhkan peningkatan permainan untuk meraih hasil maksimal," lanjutnya. Mengenai rencana dirinya akan menggelontorkan sejumlah dana segar dalam bursa transfer musim dingin, Henry mengaku masih memikirkannya. "Kami harus berinvestasi untuk meningkatkan performa klub di lapangan. Apakah bisa di Januari? Saya akan bicarakan dahulu kepada beberapa orang," pungkas Henry.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE