Hodgson: Poulsen Alami Kesulitan di Inggris

Mantan gelandang Juventus yang kini membela Liverpool, Christian Poulsen mengalami kesulitan di klub barunya itu, demikian dikatakan sang manajer klub, Roy Hodgson.

Pemain asal Denmark itu juga paham kalau ia kesulitan beradaptasi di permainan sepak bola Inggris namun Hodgson masih menaruh kepercayaan padanya.

"Ia memainkan satu atau dua laga di depan pendukung kami di mana ia tak bermain apik dan ia juga paham itu," papar Hodgson.

"Ia merasa hancur karena hal itu dan para penonton, yang bukan orang bodoh, tahu kalau ia tak bermain apik. Itulah kenyataan hidup."

"Tetapi ia punya kualitas, ia gelandang bertahan yang bagus. Ia tak terlalu buruk dalam menguasai bola, namun kita tak boleh menyembunyikan fakta bahwa ia melakoni awal yang buruk," imbuh Hodgson.

"Poulsen paham jika ia pernah bermain di Italia, untuk Juventus, namun ketika Anda bermain baik maka penonton akan menyanyikan nama Anda, dan ketika tidak mereka akan mencemooh Anda. Ia tahu itu.""Tapi saya percaya padanya. Kami akan banyak membutuhkannya sepanjang tahun nanti namun ia tahu kalau memenangkan hati fans merupakan hal yang sulit," pungkas Hodgson.

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE