John Henry Mimpi Liverpool Juara Liga Primer

Bos baru Liverpool John W Henry mengungkapkan, ia mempunyai impian The Reds tampil sebagai juara Liga Primer Inggris. Liverpool sudah puasa gelar sejak 20 tahun terakhir.

Menurut pengusaha asal Amerika Serikat ini, ketika bangun tidur, ia 'memikirkan apa yang harus dilakukan untuk memperbesar peluang menjadi juara'.

“Kami fokus membawa klub ini ke posisi mendapatkan trophi, tanpa harus terpengaruh dengan aturan fair play keuangan yang diberlakukan tahun depan,” ujar Henry dilansir Liverpool Echo.

“Artinya, di luar lapangan, kami akan meningkatkan pendapatan Liverpool dari seluruh dunia. Tapi di atas lapangan, kami harus lebih pintar.”

“Arsenal dan Manchester United mempunyai pemain muda dan siap berkompetisi. Sedangkan kami tidak. Banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, dan itu sudah pasti. Tapi kami harus pintar mengatasinya. Kami di sini untuk jangka waktu lama.”

“Semua yang kami lakukan untuk rencana jangka panjang. Tanggung jawab besar kami adalah membawa orang yang tepat ke klub, baik di dalam maupun di luar lapangan. Organisasi kami harus berisikan orang yang mampu bersaing di level tertinggi.”


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE