'Chelsea Tak Butuh Torres'

Dengan skuad yang ada, Chelsea masih melaju dengan kencang. Makanya The Blues dirasa tidak membutuhkan pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti.

Kecuali di ajang Piala Carling yang telah tersingkir, Chelsea masih tampil gemilang di seluruh kompetisi yang diikutinya.

Dari kompetisi domestik, 'Si Biru' masih menjadi memuncaki klasemen dengan selisih lima angka dari dua rival terdekatnya Arsenal dan Manchester United. Peforma prima itu menular di Liga Champions di mana John Terry dkk. selalu menang di tiga laga terakhirnya.

Sementara itu rumor yang mengaitkan Chelsea dengan Fernando Torres kembali muncul. Menyusul kabar yang menyebut bahwa bomber Liverpool itu ingin secepatnya hengkang dari Anfield seiring penampilan buruk timnya.

Ancelotti menegaskan sudah puas dengan skuad yang dimiliknya. Makanya tidak ada alasan buat dia untuk merekrut pemain anyar di bulan Januari.

"Saya selalu bilang bahwa Torres bukanlah target kami di masa depan karena kami percaya dengan banyak pemain muda," tegas Ancelotti di Sky Sports.

"Kami juga punya Didier Drogba, Nicolas Anelka, Salomon Kalou. Kami juga punya pemain muda seperti Daniel Sturridge dan Gael Kakuta. Jadi saat ini kami sangat tidak membutuhkan seorang striker, seorang striker hebat seperti Torres."

"Kami bisa kompetitif di semua kompetisi dengan seluruh pemain fit. Yang paling sulit adalah menghindari cedera, jika memungkinkan, " tandas pelatih asal Italia itu.

Sumber http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE