Jovanovic: Saya Ingin Bermain Reguler, Liverpool!

Striker Liverpool Milan Jovanovic menegaskan keinginannya untuk bisa bermain secara reguler di kompetisi Liga Primer Inggris bersama The Reds.

Dengan mendapatkan kesempatan maka peluang Jovanovic untuk kembali lagi masuk ke dalam tim nasional Serbia dapat terbuka kembali.

Sebelumnya ia telah tersisih dari skuad Serbia saat negaranya melakoni laga persahabatan melawan Bulgaria. Ia tak dipanggil menyusul jarang tampil dalam pertandingan-pertandingan reguler The Reds.

"Saat ini saya sudah 29 tahun dan saya sejauh ini telah memiliki sebuah karir yang cukup bagus," kata Jovanovic seperti dilansir dari laman Sport.

"Namun demikian saya juga mahfum ketika saya tak bermain bagus maka saya pelatih timnas Vladimir Petrovic tak akan memanggil sampai saya benar-benar bisa bermain di tim utama Liverpool."

"Ini adalah hal yang jujur untuk dilakukan dan saya tak ada cara lain untuk bisa kembali lagi ke dalam timnas," ujarnya.


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE