Reina Setia Bersama The Reds

Publik meragukan kesetiaan Pepe Reina bersama Liverpool setelah dia mengungkapkan keinginannya kembali ke Spanyol, beberapa waktu lalu.

Reina diberitakan bakal segera meninggalkan Anfield menyusul performa buruk The Reds musim ini. Konon dua klub rakasa Pemier League, Arsenal dan Manchester United, memonitori situasinya.

Namun isu ini dibantah Reina, yang baru memperpanjang kontrak enam tahun awal musim ini. Dia mengklaim akan bertahan dan tak berniat kembali ke Spanyol.


“Saya menandatangani kontrak baru tujuh bulan lalu dan bahagia di klub, tapi semua pemain ingin berkompetisi memperebutkan trofi dan menjadi juara,” tandas Reina seperti dilansir Skysports, Selasa (9/11/2010).

“Saya akan bertahan di Liverpool minimal hingga akhir musim. Saya tahu banyak rumor yang menyebut saya akan pergi, tapi ingin saya jelaskan saya tak ada niat balik ke Spanyol,” sambung kiper Timnas Spanyol.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE