Hodgson Optimistis Liverpool Masuk Empat Besar

Manajer Liverpool Roy Hodgson optimistis tim besutannya bakal masuk empat besar pada akhir musim ini setelah The Reds meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Primer Inggris.

Kemenangan 2-0 atas Chelsea pada akhir pekan kemarin membuat Liverpool terus memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Liverpool kini berada di peringkat kesembilan dengan nilai 15. Mereka tertinggal lima poin dari peringkat empat, Manchester City.

“Saya tidak pernah mau menutup kesempatan yang kami miliki. Saya pikir, tidak adil kalau bertanya kepada pelatih mengenai peluang itu. Kami memang mengawali musim dengan buruk,” ujar Hodgson dilansir Soccernet.

“Saya ingin membicarakan potensi kami menembus empat besar, dan apakah kami pantas berada di posisi itu atau tidak.”

“Kita lihat saja dalam enam pertandingan berikutnya, dan saya akan memberikan jawaban yang intelek. Saya tentu saja tidak mau menyebutkan kami tak bisa masuk ke empat besar. Tapi kini dengan selisih lima poin, sudah jelas tim lain tidak menginginkan itu.”


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE