Barton Lolos Dari Hukuman FA

Gelandang Newcastle United, Joey Barton, bisa bernapas lega. Dia berhasil lolos dari hukuman FA atas aksi provokatifnya terhadap striker Liverpool Fernando Torres awal pekan lalu.
Barton dan Torres memang sempat terlibat insiden kala kedua tim bertemu di St James Park, Selasa (7/12/2010) dini hari. Barton terlihat melakukan gesture vulgar kepada El Nino, yang mengeluhkan tekel kerasnya.

Saat itu, wasit Lee Mason tidak melakukan tindakan apapun terhadap Barton. Namun, Barton tetap dibayangi sanksi, setelah FA berjanji untuk mencermati insiden tersebut.

Beruntung bagi The Magpies, FA memutuskan tidak akan menjatuhkan sanksi apapun terhadap Barton. Atas aksinya itu, Barton hanya menerima peringatan dari badan sepakbola Inggris.

"Kami akan menulis surat untuk mengingatkan Barton tentang tanggung jawabnya," demikian penjelasan juru bicara FA kepada Yahoo Sports, Rabu (15/12/2010).

Barton memang dikenal sebagai salah satu pemain temperamental, di dalam maupun luar lapangan. Musim ini, mantan punggawa Manchester City juga sempat terlibat keributan dengan winger Blackburn Rovers Morten Gamst Pederson, saat The Rovers menaklukkan Newcastle 2-1 (10/11/2010).
Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/12/15/45/403440/hina-torres-barton-lolos-sanksi

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE