Hodgson: Siapa Bisa Lebih Baik Dari Saya?

Manajer Liverpool, Roy Hodgson menantang para kandidat yang dilaporkan bakal menggusur posisinya untuk melakukan kinerja yang lebih baik dari yang telah ia lakukan di Anfield.

Meski hanya meraih tujuh poin dari kemungkinan 18 poin di enam pertandingan terakhir Liga Premier, Hodgson masih mencoba membela diri. Bahkan di klasemen sementara, posisi Liverpool masih di bawah tim-tim macam Sunderland dan Bolton.

"Tim dengan hasil lebih baik dari kami selama lima atau enam laga terakhir hanyalah Arsenal dan Manchester United," kilah Hodgson.

"Jika Anda melihat lima atau enam pertandingan terakhir, kami masih di papan atas dalam hal hasil pertandingan. Saya tak merasa bahwa hasil yang kami dapat dalam 17 laga bisa sebagus ini."

"Kami sedikit diselamatkan oleh pertandingan di kancah Eropa. Kami bermain cukup apik di sana. Saya cukup puas akan hal itu karena kami tak selalu bisa memasang tim terbaik kami. Saya mengharapkan beberapa laga berikut akan lebih baik, saya ingin melihat tim merangkak naik di klasemen."

"Pada dasarnya, kecuali ada dana besar yang masuk ke klub, kecuali tim ini tiba-tiba harus berubah dari satu momen ke momen berikutnya, siapa pun yang menggantikan posisi saya tak akan bisa melakukan kinerja yang sama," imbuh Hodgson."Saya tak percaya dengan tongkat ajaib, kami bekerja dengan baik sebagai staf serta sebagai sebuah klub, dan bersama-sama kami akan membenahi semuanya. Bersama bantuan pemilik klub, kami akan bekerja 100% benar karena kami juga telah membenahi tim ini."

Sumber http://www.bola.net/inggris/hodgson-siapa-bisa-lebih-baik-dari-saya-e69c2a.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE