Dalglish Segera Gantikan Hodgson

John Henry dan Tom Werner, pemilik New England Sports Ventures (NESV), berharap melantik Kenny Dalglish sebagai pengganti Roy Hodgson jika Liverpool dikalahkan Bolton akhir pekan ini.

Daily Mail melaporkan Dalglish dianggap paling layak menggantikan Hodgson. Ia mendapat dukungan fans, dan bisa diterima semua pemain.

Saat Liverpool masih dimiliki Tom Hicks dan George Gillett, Dalglish sempat dicalonkan menggantikan Rafa Benitez. Namun niat itu batal, dan Hodgson tiba.

Hodgson mengaku mendapat dukungan pemain, tapi tidak didukung fans. Ia juga masih yakin bisa mengangkat Liverpool, dengan meraih kemenangan di pertandingan pertama tahun baru.

The Mirror mengabarkan Henry dan Werner telah menghubungi Hodgson, dan memberikan waktu dua pekan kepada mantan pelatih Fulham itu untuk memperbaiki timnya.

Jika Hodgson pergi, dan Dalglish tiba, Henry dan Werner kemungkinan harus mengeluarkan banyak uang untuk memperlihatkan dukungannya kepada pelatih baru. Jika tidak, kedua investor itu akan kehilangan kepercayaan fans The Reds. 


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/31/2284191/dalglish-gantikan-hodgson 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE