Kritikan Fans Bikin Pemain Gugup

Manajer Liverpool Roy Hodgson memahami kegelisahan para suporternya saat ini. Namun menurutnya, kritik yang bertubi-tubi dari para Liverpudlian justru akan membuat para pemainnya semakin gugup.

Liverpool kembali menderita kekalahan saat menjamu Wolverhampton Wanderers, Rabu dini hari. Lanjuan Premier League yang digelar di Anfield ini, The Reds kalah tipis 0-1 dari tim tamu, Wolverhampton.

Kekalahan ini membuat fans Liverpool marah. Setelah pluit panjang Hodgson pun mendapat cemooh dari fans The Reds yang ada di stadion.

Hodgson mengaku tidak mendapat dukungan penuh sejak pertama kali tiba di Anfield. Meski demikian, mantan manajer Fulham itu mengaku bisa menerima kritikan yang dilontarkan para pendukung The Reds.

"Para fans merasa tidak senang dengan apa yang mereka lihat sepanjang tahun 2010 dan sejak saya datang kemari kami juga belum mendapatkan kemenangan yang cukup membuat mereka senang," kata Hodgson.

Menurut Hodgson, para suporter The Reds telah menaruh harapan besar kepadanya saat tiba di Anfield akhir musim lalu. Sayang, keinginan para Liverpudlian itu belum terwujud saat ini.

"Itu tidak terjadi (harapan fans Liverpool) dan sebagai manajer wajar bila Anda menjadi sasaran tembak. Namun tentu saja itu tidak membuat kerja lebih mudah karena para pemain akan semakin gugup," kata Hodgson.

"Saya sedang berusaha sebaik yang saya bisa dan pemain yang saya pilih merupakan 11 pemain terbaik, selain Daniel Agger yang masih cedera dalam jangka waktu yang cukup lama," lanjut Hodgson.

"Saya khawatir, tim manapun yang saya pilih tidak mengalami perubahan dan hal itu juga terjadi ketika saya melakukan tiga pergantian dan tetap tidak ada peningkatan terhadap performa tim," tandasnya.

Sumber http://bola.vivanews.com/news/read/196739-hodgson---kritikan-fans-bikin-pemain-gugup

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE