Facebook Ibu Bikin Konchesky Tersudut

Persiapan Liverpool menghadapi Fulham sedikit terganggu. Terutama menyangkut Paul Konchesky.

Sedianya, laga melawan Fulham akan menghadirkan memori khusus bagi Konchesky. Maklu, sebelum bergabung dengan Liverpool, dia adalah pilar The Cottagers selama beberapa musim.

Namun, persiapan Konchesky sedikit terganggu. Hal itu tak lepas dari komentar ibunya yang mengkritik fans Liverpool melalui Facebook.

Pada statusnya di FB, Carol Konchesky juga menyayangkan putusan anaknya yang pindah ke Liverpool. Paul seharusnya tetap berada di Fulham.

Status tersebut memang telah lama dibuat. Yakni, saat The Reds kalah dari Stoke City November lalu. Namun seiring laga melawan Fulham, hal tersebut kembali menjadi sorot pemberitaan.

"Komentar seperti itu tidaklah menolong dan sangat mengecewakan. Paul Konchesky tentu akan menjadi sosok yang bakal disudutkan untuk waktu yang lama," jelas Lee Lawson, Sekretaris Asosiasi Suporter Liverpool kepada Daily Mail . Konchesky memang bukanlah sosok popular di mata fans Liverpool. Dengan adanya kasus itu, sudah bisa dipastikan jika dirinya makin susah mendapatkan hati di fans Liverpool.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Tribun/Off-field/Facebook-Ibu-Bikin-Konchesky-Tersudut

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE