Gerrard dan Agger Siap Tampil Lawan Wolves

Kabar positif didapat Roy Hodgson. Manajer Liverpool itu kemungkinan bisa kembali memainkan Steven Gerrard dan Daniel Agger pada lanjutan Premier League, Rabu (29/12) malam ini, menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Agger sudah lama mangkir dari skuad The Reds lantaran mengalami cedera pada September lalu. Sedangkan Gerrard harus absen lebih dari sebulan usai membela timnas Inggris pada November lalu.

Penundaan dua laga lantaran cuaca buruk melawan Fulham dan Blackpool menjadi berkah bagi Hodgson. Dua pemain andalannya itu bisa mendapatkan waktu pemulihan lebih lama.

"Steven sebenarnya sudah fit sejak dua laga lalu. Sedangkan Daniel sudah siap sejak laga lalu. Soal Daniel, memang sempat ada anggapan tak siap main karena sudah lama absen. Tapi, saya percaya dia sudah siap untuk dimainkan," tegas Hodgson. "Keduanya pemain berpengalaman yang sudah paham betul tugasnya," tandas sang manajer.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Gerrard-dan-Agger-Siap-Tampil

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE