Liverpool Butuh Cole

Minimnya penampilan Joe Cole di tim inti Liverpool mendapat sorotan tajam dari legenda The Reds, John Aldridge. Punggawa The Anfield Gank yang tenar di era 1980-an ini meminta agar Cole menjaga kebugaran dan kondisi fisiknya agar cedera tidak lagi menghinggapi sang pemain.

Berangkat dari analisis Aldridge, sentuhan bola Cole mutlak diperlukan Liverpool untuk mengarungi paruh ke dua musim kompetisi Premier League musim 2010/11 ini.

Persoalan klasik yang menimpa Cole, secara tidak langsung memberikan dampak negatif buat Cole dan Liverpool. Karena itu, Aldridge meminta agar Cole segara mencapai performa puncaknya untuk memberikan kontribusi maksimal buat Liverpool.

“Cole harus mulai melakukannya lagi untuk Liverpool,” tulis Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo, Rabu (29/12/2010).“Tapi tidak ada alasan lain bagi Liverpool untuk mendapatkan buah dari investasi besar mendatangkan Cole,” sambung Aldridge.

Aldridge pun berharap Roy Hodgson bisa menempatkan Cole di posisi yang ideal. “Saya mereasa sedikit kasihan dengan Cole. Saya pikir, posisi sayap kiri bukan tempat terbaik bagi Cole. Saya mau, pelatih menempatkannya sebagai second striker di belakang Fernando Torres.”

Dia menambahkan. “Baik Cole dan Torres merupakan pemain kreatif dan inspirasi sebuah tim menuju kemenangan. Karena itu kami membutuhkan mereka. Sayangnya, keduanya acapkali tertimpa cedera.”

Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/12/29/45/408146/liverpool-butuh-cole

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE