Agger Ancam Tinggalkan Anfield

Bosan menghuni bangku cadangan membuat Daniel Agger frustasi. Agger mengancam hengkang dari Anfield jika Roy Hodgson tak jua memberinya kepercayaan.
Bek asal Denmark ini baru kembali setelah cedera selama tiga bulan, dan Roy Hodgsoon memasangnya secara penuh saat melawan Bolton Sabtu pekan lalu.

“Saya masih memiliki tiga tahun kontrak tapi bukan saya yang memutuskan tetap bermain atau tidak. Jika saya tidak bermain dan saya tidak cedera, tidak ada alasan bagi saya tetap di sini,” ujar Agger, Rabu (5/1/2011).

“Saya 26 dan saya merasa masih bisa bermain secara reguler di level ini bersama klub.Jadi jika saya tidak bermain dan tetap di bangku cadangan, tentu saya tidak tertarik lagi berada di sini,” kata mantan pemain Brondby ini.

Agger diboyong Liverpool pada 2006 dengan kontrak 4,5 tahun dengan transfer 5.8 juta pounds, nilai transfer itu membuanya menjadi pemain termahal Denmark yang dilepas ke klub luar negeri, dan pemain belakang Liverpool termahal saat itu.

Agger saat ini belum mengetahui pasti akan bermain di klub mana jika akhirnya hengkang dari Merseyside, meski Juventus dan Vfl Wolfsburg dikabarkan meminatinya.

“Saya akan melihat opsi apa yang saya miliki,” ujar Agger yang musim ini baru tujuh kali tampil di Premier League.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/05/45/410817/agger-punya-alasan-tinggalkan-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE