Liverpool Tertarik Dengan Keisuke Honda

Liverpool sudah menyatakan tertarik dengan bintang CSKA Moskow Keisuke Honda. Tapi, agen Honda menyatakan The Reds belum memberikan penawaran serius.

Gelandang serang 24 tahun tersebut sudah kerap dikabarkan dekat dengan Liverpool. Tapi, kabar ini masih menjadi isapan jempo setelah The Kop tidak juga memberikan penawaran konkret kepada Honda dan Moskow.

Agen Honda Kees Ploegsma, juga mengungkapkan dirinya belum pernah melakukan kontak dengan Liverpool untuk mendiskusikan masalah transfer kliennya. Sempat tersiar kabar Honda dan Liverpool telah menyetujui perjanjian secara lisan. Tapi Ploegsma menepis kabar tersebut.

“Rumor itu tidak benar. Berbagai spekulasi beredar di Liverpool, tapi yang benar hanya ada ketertarikan dari mereka. Belum ada tawaran mengenai masalah ini,” jelas Ploegsma seperti dilansir Tribalfootball, Rabu, (5/1/2011).

“Jika Honda bisa hijrah ke klub seperti Liverpool, ini akan sangat hebat. Hanya, kedua klub harus terlebih dahulu mencapai kesepakatan. Premier League adalah kompetisi yang besar, Honda ingin bermain disana,” tutup sang agen.

Saat ini Honda sedang berada di Qatar, bergabung dengan Timnas Jepang yang ambil bagian di Piala Asia. Samurai Biru berada di grup B bersama Yordania, Syria, dan Arab Saudi.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/05/45/410738/liverpool-bidik-keisuke-honda

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE