Carra : Pemain Liverpool Harus Tampil Maksimal

Meski masuknya Kenny Dalglish sebagai manajer pengganti Roy Hodgson merupakan suntikan semangat yang sangat besar bagi Liverpool agar bisa bangkit musim ini, hal itu tak bisa terwujud jika para pemain The Reds tak memberikan yang terbaik di lapangan. Demikian opini yang diungkapkan Jamie Carragher, bek sekaligus deputi Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool.
"Seluruh Liverpool mendapat dorongan semangat luar biasa dengan kabar Kenny mengambil alih [posisi Hodgson]," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Sayangnya saya belum terlibat dalam latihan bersama sang manajer untuk melihat apakah ada ide-ide atau latihan berbeda tapi seluruh kota mendapat suntikan semangat besar," sambung pemain yang masih menjalani pemulihan cedera bahu itu.

"Untuk saya dan Stevie, dia adalah seorang pahlawan dan saya yakin para pemain asing juga akan berusaha mempersembahkan yang terbaik kepada para suporter saat tim tampil pada akhir pekan [melawan Everton]."

"Anda perlu mengingat bahwa kami finis di peringkat tujuh pada musim lalu dan kami kehilangan [Javier] Mascherano, pemain yang sangat penting."

"Di awal musim ini kami mengira bisa kembali ke empat besar, tapi jika Anda melihat skuad ini dan membandingkannya dengan tim-tim lain, kami harus realistis dan lolos ke Piala UEFA [Liga Europa] merupakan target saat ini."

"Kami harus bisa naik ke posisi yang jauh lebih tinggi dari sekarang dan dengan skuad yang ada sekarang, kami menyadari kami tak cukup bagus, tapi saya rasa semua kesalahan tak bisa ditimpakan kepada Roy Hodgson."

"Skuad ini tak begitu bagus tahun lalu dan dalam dua pertandingan pertama, Kenny juga menelan kekalahan. Itu berarti sudah tiga manajer yang datang dengan susunan pemain yang sama, jadi hal itu patut menjadi perhatian besar bagi kami sebagai pemain agar lebih bisa mengintrospeksi diri." 


Sumber  http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/16/2307559/carragher-para-pemain-harus-bantu-dalglish

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE