Reina Butuh Dukungan Lebih dari Suporter

Liverpool kembali mendapatkan tantangan berat. Manajer Kenny Dalglish akan menghadapi Everton pada laga ketiganya setelah kembali di kursi manajer.

Pada dua pertandingan pertama, Dalglish belum kembali menunjukkan tuahnya. Kalah dari Manchester United dan Blackpool.

Pada laga ketiga, Dalglish berharap bisa meraih kemenangan sekaligus menjadi titik balik performa The Reds. Hal yang diamini oleh kiper Pepe Reina.

"Ini bisa menjadi titik balik perjalanan kami musim ini. Mana ada laga yang lebih baik daripada derby?" ungkap Reina di situs resmi Liverpool.

"Ini bermakna besar bagi suporter dan para pemain. Para suporter tentu akan lebih antusias dengan sosok Kenny pada laga ini. Kami butuh dukungan mereka pada laga ini, lebih daripada laga lainnya," tandasnya.

Menurut Reina, laga ini akan menjadi berat karena kedua tim sama-sama mengincar poin penuh mengingat posisi di klasemen sementara. Itu membuat posisi kedua tim menjadi sulit. "Jika kami bisa memenangi dan memelihara momentum itu, segalanya akan menjadi baik," harap kiper asal Spanyol itu.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Reina-Butuh-Dukungan-Lebih-dari-Suporter

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE