Dalglish Frustrasi Belum Gaet Pemain Baru

Kenny Dalglish mulai frustrasi dengan lambatnya pergerakan Liverpool dalam aktivitas transfer Januari ini. Hal itu terlihat dari upaya The Reds mendatangkan Luis Suarez dan Charlie Adam yang hingga kini masih belum terlaksana.

Transfer Suarez dari Ajax Amsterdam ditargetkan akan beres Sabtu (29/1) ini. Sementera, kepindahan Charlie Adam dari Blackpool masih terganjal masalah nilai transfer. Kendala itu pula yang kini dikeluhkan Dalglish.

Meski sudah memetik dua kemenangan, Dalglish berharap bisa menambah pemain baru ke Anfield. Apalagi setelah Ryan Babel resmi dijual ke Hoffenheim.

"Dananya ada. Segala sesuatunya berjalan baik, tapi sulit mendapat pemain dari klub lain pada bursa transfer saat ini. Jika kami tak mendapatkan siapapun, ini bukan karena kami tidak berusaha," kilahnya kepada ESPN. Liverpool sendiri perlahan mulai merangsek naik usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fulham, (26/1). Kini mereka menduduki posisi ke-7 di klasemen Premier League. Posisi terbaik mereka sepanjang musim ini.

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE