Peringkat 7 Bukan Posisi Ideal Bagi Liverpool

Liverpool naik empat peringkat dari posisi 11 ke peringkat 7 klasmen Premier League usai menghantam Fulham 1-0 tadi malam. Hasil positif ini menjadi angin segar bagi kubu The Reds, yang masih berharap masuk zona Liga Champions.

Tak heran, kepercayaan diri bos Liverpool Kenny Dalglish ikut terkerek.Suksesor Roy Hodgson ini tidak langsung puas atas kemenangan keduanya sejak menukangi Liverpool.Menurut dia peringkat tujuh bukan lah posisi ideal bagi Liverpool.

“Saya kira kami lebih baik dari itu. Kami tidak boleh puas dengan posisi tujuh. Ini bukan posisi yang dicari klub ini. Kami ingin lebih jauh lagi sebab itu kami harus memenangkan lebih banyak laga,” ujar Kenny, seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (27/1/2011).

Dalglish datang ke Liverpool saat gerbong pasukan Merseyside ini terseok-seok di papan tengah.Debut perdananya pun sama sekali tidak mulus. Liverpool dibekuk Manchester United 2-1 di ajang Piala FA dan ditaklukan Blackpool 2-1. Beruntung kekalahan tidak menjadi tren di tiga pertandingan berikut.

Perlahan tapi pasti, Dalglish mulai menunjukkan diri sebagai juru selamat dambaan Anfield dengan membukukan poin pertama saat menjamu Everton (2-2), menekuk Wolverhampton, 3-0, dan terakhir menggulung Fulham 1-0.

Dalglish bernafsu mengulanginya saat menghadapi Stoke City 3 Februari nanti. Dia pun menolak memasang target jangka panjang bagi Liverpool. Yang terpenting baginya bisa tampil konsisten dan mengantongi kemenangan.

“Kami tidak pernah mengatakan di awal musim untuk melakukan ini dan itu, kami hanya berusaha memberikan kemampuan terbaik.Kami berusaha untuk mengantongi kemenangan dan itu akan dimulai saat melawan Stoke Rabu depan,” ujarnya.

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE