Dalglish Puji Torres Dan Meireles

Tak cukup meluapkan kegembiraanya, pelatih anyar Liverpool Kenny Dalglish juga melontarkan pujian untuk Raul Meireles dan Fernando Torres. Kedua pilar andalannya berjasa besar mengantarkan kemenangan 3-0 The Reds atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/1/2011) malam tadi.

Ya, Torres mencetak gol pembuka Liverpool di Molineux Stadium, tepat di menit 36. Meireles menggandakan keunggulan saat memasuki menit 50, sebelum Torres melengkapi kemenangan di penghujung laga.

“Saat ini, dia (Meireles) layak masuk nominasi peraih Sepatu Emas,” cetus Dalglish usai pertandingan. “Dia bermain baik seperti saat melawan Everton pekan lalu. Dia memang pesepakbola andal.

“Melakoni musim pertama di Premier League bukan perkara mudah. Tapi nyatanya, dia bisa membuktikan meski sempat melewati latihan pra-musim. Saya senang dengan permainannya,” paparnya.

Pelatih asal Skotlandia pun tak lupa mengapresiasi dua gol yang dipersembahkan Torres, yang berusaha keras mengakhiri paceklik saat rezim Roy Hodgson, pascacedera yang menghantuinya.

“Terlepas dari dua gol yang dicetaknya, dia (Torres) telah menunjukkan kerja kerasnya,” imbuh Dalglish, seraya mengingat tiga gol sepanjang empat laga The Kop dibawah asuhannya.

“Itu adalah penampilan terbaiknya, sejak saya datang. Bukan hanya karena golnya, tapi juga cara dia menaklukkan penjaga gawang. Dia terlihat ingin berbuat sesuatu untuk klub dan berhasil membuktikannya,” tutupnya, seperti dilansir Goal, Minggu (23/1/2011).

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/23/45/416875/pujian-dalglish-untuk-meireles-torres

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE