Reina Senang Liverpool Balas Dendam

Pepe Reina tak hanya senang dengan kemenangan 3-0 Liverpool atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/1/2011) malam tadi. Penjaga gawang asal Spanyol juga mengaku puas The Reds mampu menuntaskan dendam pada Wolves.

Ya, tentunya masih tersimpan dalam ingatan kala armada Merseyside tunduk 0-1 oleh skuad besutan Mick McCarthy di Anfield, pada 30 Desember lalu. Tentunya, bertandang ke Molineux Stadium merupakan momen tepat untuk membayar kegagalan tersebut.

Alhasil, The Kop yang kini dibawah asuhan Kenny Dalglish sanggup membalaskan dendam, tak tanggung-tanggung dengan tiga gol tanpa balas yang dicetak Fernando Torres (36’, 90’) dan Raul Meireles (50’). Inilah yang menyulutkan Reina melontarkan kegembiraannya.

“Kami bekerja sama dengan baik karena kami menyadari sulitnya melewati laga ini, seperti saat mereka mengalahkan kami di Anfield,” ujar penjaga gawang berkepala plontos pada Sky Sports, Minggu (23/1/2011).

“Kami hanya ingin menuntaskan dendam dan saya rasa, rekan-rekan tim menunjukkan semangat luar biasa hari ini. Kami berjuang hingga akhir laga dan kami layak mendapat tiga angka,” paparnya.

Tak lupa, Reina menyanjung kepemimpinan Dalglish, yang baru menuntun The Kop sepanjang empat pertandingan, serta amanat yang diberikan guna memompa motivasi tim selama berlaga di lapangan hijau.

“Dia hanya mengatakan pada kami untuk saling percaya satu sama lain, yakin pada diri sendiri dan dengan kepercayaan diri, kami akan meraih hasil yang bagus. Ya, saya percaya itu,” tutup Reina

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/23/45/416878/reina-puas-liverpool-tuntaskan-dendam

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE