Dalglish: Sekarang Era King Stevie

Sejak awal 1980-an, Kenny Dalglish menjelma menjadi idola publik Anfield. bahkan, hingga pensiun dia tetap mendapat julukkan 'King' dari para Liverpudlian. Namun, kini julukkan tersebut sudah saatnya berpindah tangan.

Dan Daglish sendiri sudah mempunya satu nama sebagai calon raja baru di Anfield. Pemain yang dimaksud Dalglish adalah kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Menurut Dalglish, Gerrard bukan cuma memiliki semangat tinggi sejak kecil, pun membawa karakter juara kepada klub yang sangat dicintainya. Tak heran jika kembalinya Gerrard setelah skorsing tiga laga disambut gembira oleh Dalglish.

"Mungkin tak akan mudah buatnya meraih julukkan itu, tapi saya akan menyematkan sendiri kepadanya," sebut Dalglish. "Saya memajang kostum Gerrard di rumah, dan itulah bukti apresiasi saya terhadapnya."

"Jika saya dianggap memiliki peran dan dihargai banyak orang, maka itu sangat luar biasa. Namun, sejak saya hanya sebagai penikmat, Saya melihat Stevie juga mempunyai peran besar dalam sejarah klub. Dia putra Liverpool. Dia memberikan segalanya untuk Liverpool, dan akan terus seperti itu, tak perlu diragukan lagi," sambung dia. Gerrard sendiri kemungkinan besar bakal kembali dimainkan Dalglish saat The Reds berjumpa Fulham, Rabu (26/1) ini.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Dalglish-Sekarang-Era-King-Stevie

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE